V2 Indonesia Resmi Buka Toko Speaker Premium 'Musique'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 57 2038207 v2-indonesia-resmi-buka-toko-speaker-premium-musique-ITxD2WBtpH.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - V2 Indonesia kembali memboyong beberapa perangkat speaker premium terbaru di Indonesia. Perusahaan distributor elektronik tersebut membuka toko speaker premium resmi, Musique di Plaza Indonesia, Selasa (2/4/2019). Musique berawal dari marketplace online atau e-commerce www.musique.co.id.

Tak hanya speaker, Musique juga menghadirkan beberapa peralatan ekosistem home theater lain seperti soundbar. Beberapa perangkat yang hadirkan antara lain Bluesound, Sonos, KEF, NAD, PSB, Klipsch, Nakamichi, dan Loewe.

"V2 Indonesia menghadirkan dan melakukan grand launching khusus official store kami Musique. Kami juga menghadirkan beberapa merek dari Lenbrook Group seperti NAD, PSB Speaker, dan Bluesound," kata CEO V2 Indonedia, Rudi Hidayat dalam acara launching Musique, di Jakarta.

Tak hanya itu, Rudi juga menyebutkan jika visi dari toko miliknya yakni menyajikan teknologi highend dan perangkat yang dihadirkan menerapkan luxury dan smart stuff.

 

"Kita hadir juga untuk para penggemar-penggemar high-end audio. Kita juga ingin mengedukasi bahwa market bluetooth bukan segala-segalanya, bukan berarti jelak. Tapi wireless audio merupakan satu tingkat di atasnya," kata Rudi.

"Kita juga mencoba untuk paperless (menurunkan penggunaan kerta brosur), jadi di sini lebih digital. Di depan toko ada monitor sehingga membuat customer bisa mendapat informasi sebelum masuk ke dalam toko," imbuh Rudi.

Sementara itu Product Manager Bluesound, Matt Simmonds yang turut hadir dalam acara peluncuran mengatakan jika 50 tahun ke depan masa depan audio akan lebih Hi-Fi. Jadi dari Bluesound memiliki perspektif Hi-Fi merupakan wirelesss masa depan.

Beberapa perangkat Bluesound yang hadir yakni Bluesound Node 2i, Powernode 2i, Vault 2i, Pulse Flexi 2i, Pulse Mini 2i, Pulse 2i, Pulse Soundbar 2i, di mana perangkat-perangkat ini mampu digunakan untuk mendengarkan movie, video game, dan audio music. Lebih lanjut harga yang ditawarkan Bluesound yakni sekira Rp5 juta - Rp20 juta per item.

 

Sementara itu untuk keseluruhan perangkat audio di Musique hadir dengan harga Rp5 juta - Rp500 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 5G Meluncur 5 April 2019, Berapa Harganya?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini