Google Hentikan Produksi Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 17:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 57 2038326 google-hentikan-produksi-pixel-2-dan-pixel-2-xl-aeotU53Xt7.jpg Google Pixel 2 XL (Foto: Pocket Lint)

JAKARTA- Smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan berhenti diproduksi. Hal ini mungkin tidak mengejutkan bagi sebagian pengguna. Kedua perangkat telah diluncurkan pada Oktober 2017.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (2/4/2019) sebelumnya tanda-tanda pemberhentian produksi terlihat pada beberapa diskon besar yang diberikan pada generasi kedua dari ponsel Pixel tersebut.

Varia Pixel 2 tampaknya akan dikenang karena kecakapan fotografi mereka berkat perangkat lunak pengolah gambar yang mumpuni. Kedua perangkat juga menampilkan Active Edge, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menggenggam sisi ponsel untuk memicu Google Assistant.

Google Pixel 2

Baca Juga: Lazada Capai 318 Juta Kunjungan dalam Perayaan Lazada Super Party

Rencana pemberhentian ini juga dikabarkan karena Google akan fokus pada kehadiran ponsel terbaru miliknya yakni Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Meskipun demikian tanggal peluncurannya masih belum diketahui.

Perangkat Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL kemungkinan akan memiliki sistem kamera yang sama dengan yang ada pada pendahulunya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL . Namun, model 3a akan memotong beberapa sudut untuk menjaga harga lebih murah yaitu dengan bodi berbasis plastik dan prosesor yang berbeda.

Google Pixel 2 XL

Baca Juga: iPhone 2019 Usung Baterai Besar dan Miliki Fitur Mirip Galaxy S10?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini