Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Layanan Berbayar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 326 2038972 update-terbaru-pubg-mobile-hadirkan-layanan-berbayar-RaVfTcftiJ.jpg (Foto: IBTimes India)

JAKARTA - PUBG Mobile bisa diunduh gratis di platform Android dan iOS. Setelah update versi 0.11.5, PUBG Mobile kini menambahkan fitur berlangganan baru yang dinamakan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus.

Dilansir Indiatimes, Kamis (4/4/2019), kedua layanan berlangganan tersedia untuk beberapa negara dan kini perusahaan menghadirkan fitur tersebut di India. Sistem berlangganan baru ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan Unknown Cash (UC) sebagai bonus harian.

Selain itu, pemain juga mendapatkan diskon dan konversi Battle Points (BP) ke Unknown Cash dan gamer bisa membeli items.

Pemain bisa membeli layanan Prime dan Prime Plus di dalam permainan. Untuk bulan pertama, pengguna Android bisa mendapatkan layanan berlangganan Prime dengan harga Rs 85 atau USD0,99 (sekira Rp14 ribuan), menurut situs Fossbytes.

Sementara untuk pengguna iOS harus membayar Rs 79. Untuk Prime Plus, pengguna Android akan membayar Rs 400 untuk bulan pertama dan Rs 799 setelahnya.

Dengan menjadi member dari layanan Prime, gamer memiliki kesempatan membeli items menggunakan BP dan mereka akan mendapatkan 5 Unknown Cash setiap hari.

Sementara mereka yang berlangganan Prime Plus, bisa mendapatkan total 600 Unknown Cash dalam sebulan bersama dengan kesempatan membeli items dengan BP. Mereka juga akan mendapat tambahan 10 poin RP setiap hari.

 

Baca juga: Brendan 'PlayerUnknown' Greene Tak Ingin Bikin PUBG 2

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini