Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motorola Siapkan Ponsel dengan Fitur 4 Kamera Belakang?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 57 2039370 motorola-siapkan-ponsel-dengan-fitur-4-kamera-belakang-Wn8jAMNOaG.jpg Bocoran Ponsel Motorola 4 Kamera Belakang (Foto: XDA Developer)

JAKARTA- Motorola dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone dengan empat kamera belakang. Tampaknya, Motorola siap untuk bersaing dengan beberapa smartphone unggulan di pasaran seperti Huawei P30 Pro, Nokia 9 PureView, Galaxy S10, dan iPhone XS Max.

Dilansir dari laman XDA Developer, Jumat (5/4/2019), tak hanya itu, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut juga menjanjikan hadirnya 5G secara komersial kepada konsumennya. Adapun empat kamera belakang dibungkus dalam desain persegi mirip kamera Huawei Mate 20.

Sensor kamera ini juga dilengkapi dengan logo Motorola di atas platform-nya. Salah satu dari kamera ini memiliki sensor yang cukup besar hingga 48MP. Lebih lanjut, di bagian depan terdapat layar AMOLED 6,2 inci dengan takik tetesan air dan pemindai sidik jari dalam layar.

Motorola

Baca Juga: WhatsApp Rilis Saluran Telefon untuk Laporkan Hoaks Jelang Pemilu

Sementara sebagian besar elemen desain bersifat futuristik, ponsel ini masih mempertahankan lubang suara dan dagu yang tebal. Ini menjadikan ponsel menjadi tertinggal dibandingkan dengan Galaxy S10 atau Huawei P30 Pro.

 Menariknya lagi terdapat jack headphone yang hadir di samping port USB C. Sementara itu, gril speaker ditempatkan secara tidak biasa di bagian atas. Smartphone yang diharapkanya menjadi unggulan ini kemungkinan akan debut sebagai Moto Z4.

Jika benar menjadi flagship, maka diharapkan jeroannya hadir dengan Snapdragon 855, sementara RAM hadir minimal 6GB.

Baca Juga: Korea Selatan Jadi Negara Pertama Luncurkan 5G Komersial

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini