Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencipta PUBG Bakal Fokus Pimpin Tim Riset dan Pengembangan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 17:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 326 2042142 pencipta-pubg-bakal-fokus-pimpin-tim-riset-dan-pengembangan-7ESGSUgg1g.jpg (Foto: Indianexpress)

JAKARTA - PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) adalah salah satu game terpopuler di berbagai platform termasuk PC. Game tersebut juga dapat dimainkan di versi Mobile, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dilansir Indianexpress, Kamis (11/4/2019), pencipta dan kepala pengembangnya, Brendan Greene telah mengumumkan bahwa ia tidak akan langsung berafiliasi dengan pengembangan PUBG.

Greene mengumumkan bahwa dia sekarang akan memimpin tim penelitian baru di PUBG Corp, yang disebut PUBG Special Projects, melalui akun Twitter-nya. Dia telah mengambil peran sebagai direktur kreatif konsultan dan telah menyerahkan tanggung jawabnya kepada Taeseok Jang, yang saat ini memimpin tim pengembangan.

Dalam tweet-nya, ia menyebutkan bahwa tim penelitian dan pengembangan PUBG Special Projects yang baru akan berbasis di Amsterdam dan bukan Seoul, yang merupakan kantor pusat perusahaan.

 

Tim PUBG Special Projects akan ditugaskan untuk menciptakan teknologi, alat, saluran pipa, dan permainan baru, yang akan membantu perusahaan mengeksplorasi kemungkinan interaksi dan koneksi baru dalam permainan. Kemajuan yang dibuat tim baru ini pada akhirnya akan ditambahkan ke PUBG, agar para pemain dapat merasakan.

Dia juga menyatakan bahwa dia akan menetap di Amsterdam, dan mengisyaratkan bahwa dia mungkin berhenti menghadiri konvensi permainan. Sebagai gantinya, ia akan fokus pada penelitian dan pengembangan game sementara pada saat yang sama memainkan beberapa game.

Dia telah menurunkan jumlah konvensi yang dia hadiri, namun, dia masih menghadiri semua acara besar seperti PUBG Europe League.

PUBG Corp saat ini memiliki 16 posisi pekerjaan yang terdaftar di situs web mereka untuk Amsterdam, yang sebagian besar untuk PUBG Special Projects.

Baca juga: Ini Foto Lubang Hitam yang Berhasil Ditangkap Astronom

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini