Inikah Wujud OnePlus 7 dengan Layar Tepi Melengkung?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 13:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 57 2042016 inikah-wujud-oneplus-7-dengan-layar-tepi-melengkung-WqItD8Uc8o.jpg (Foto: Oneplus)

JAKARTA - OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ponsel itu dirilis, informasi mengenai ponsel anyar itu telah beredar di dunia maya.

Dilansir T3, Kamis (11/4/2019), ponsel OnePlus 7 diyakini menampilkan desain all-screen seperti Galaxy A80 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, ponsel juga didukung fitur triple camera.

Terkini, bocoran gambar OnePlus 7 mengungkap bahwa perangkat itu hadir dengan layar kaca curved atau layar dengan tepi yang melengkung. Ponsel ini menunjukkan adanya pendekatan dual-curved.

 

Dengan desain ini, perusahaan mungkin menginginkan layar lebih besar dan berharap pengguna bisa nyaman menggenggam dengan satu tangan. Layar tepi melengkung memang mengingatkan ponsel yang ada sebelumnya seperti Samsung Galaxy S series.

Seperti Samsung Galaxy S10, OnePlus 7 tampaknya akan menggunakan layar lengkung untuk meningkatkan ukuran layar. Diharapkan ponsel bakal tampil dengan OLED 6,67 inci, peningkatan signifikan dari panel 6,41 pada OnePlus 6T.

Bocoran terbaru ini berasal dari jejaring sosial China Weibo. Foto menunjukkan layar kaca melengkung, serta dihilangkannya takik atau notch.

 

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Dijual Global pada Mei, Kapan Tiba di Indonesia?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini