Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ponsel Huawei Masa Depan Adopsi Fitur Mirip Galaxy A80?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 57 2042650 ponsel-huawei-masa-depan-adopsi-fitur-mirip-galaxy-a80-CoM0Ku6v0C.jpg (Foto: TechSmarti)

JAKARTA - Samsung telah meluncurkan Galaxy A80 yang menampilkan tiga kamera yang bisa berputar. Teknologi yang unik tersebut mungkin bisa menjadi inspirasi bagi ponsel terbaru besutan Huawei.

Dilansir Techradar, Jumat (12/4/2019), paten baru terungkap dari perusahaan. Paten yang diajukan di China dan diambil oleh TechSmarti, menunjukkan tiga kamera depan bersarang di atas layar, serta beberapa sketsa yang menunjukkan berbagai cara pengaturan tiga kamera belakang yang dapat diatur.

Dalam gambar, menunjukkan bagian depan dari perangkat, tombol home yang dapat terlihat. Namun, ini tidak berarti Huawei berencana membawa kembali tombol fisik. Mungkin saja perusahaan mengindikasikan di mana letak pemindai sidik jari dalam layar.

Gambar juga menunjukkan kamera belakang, yang mengingatkan ponsel Huawei P30. Namun, beberapa dari gambar tampak berbeda, sehingga masih belum diketahui tentang keandalan paten tersebut.

 

Ponsel Huawei secara tradisional memiliki susunan kamera vertikal, baik dalam seri P dan Mate (meskipun Huawei Mate 20 memiliki pengaturan persegi). Pengguna mungkin akan terkejut jika desain horizontal tiga kamera muncul.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Dijual Global pada Mei, Kapan Tiba di Indonesia?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini