Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Terbaru PUBG Mobile Bawa Modus Darkest Night

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 16:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 326 2043100 update-terbaru-pubg-mobile-bawa-modus-darkest-night-TQNMKnKmjj.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA - Tencent Games mengonfirmasi bahwa update PUBG Mobile 0.12 akan diluncurkan pekan depan. Diharapkan perusahaan bakal merilis update terbaru pada Selasa atau 16 April 2019.

Dilansir Indiatimes, Sabtu (13/4/2019), update baru ini diharapkan membawa modus PUBG Mobile Darkest Night ke dalam permainan. Informasi yang terungkap dalam catatan patch mengungkap tentang beberapa modus permainan.

Beberapa modus permainan antara lain Survive Till Dawn 2.0 yang menjadi chapter baru dari modus zombie dengan musuh dan senjata baru. Modus Spectator, memungkinkan gamer menyaksikan pertandingan dari teman dan Darkest Night, di mana gamer bisa bermain solo atau dalam tim.

 

Pada modus Darkest Night, gamer harus bertahan dari zombie dan gas beracun hingga mendapatkan pertolongan.

Update beta PUBG sebelumnya menambahkan dua senjata baru untuk modus zombie. Dua senjata itu seperti peluncur roket RPG-7 dan crossbow yang dilengkapi bahan peledak.

Game PUBG mendapatkan sorotan karena membuat kecanduan bagi generasi muda. Terkini, game bergenre battle royale itu dilarang di Nepal. Nepal resmi melarang game online populer tersebut karena khawatir konten kekerasan dalam game tersebut berdampak negatif pada anak-anak.

 

Baca juga: Khawatir Konten Kekerasan, Game PUBG Dilarang di Nepal

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini