Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Versi Mini Google Pixel 4 Beredar, Inikah Wujudnya?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 14:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 57 2043056 versi-mini-google-pixel-4-beredar-inikah-wujudnya-a2Qec8XrcS.jpg (Foto: @PhoneDesigner/Twitter)

JAKARTA - Google bekerja keras pada smartphone Pixel terbaru. Perusahaan mengembangkan ponsel generasi terbaru yang memiliki desain berbeda dengan Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Dilansir T3, Sabtu (13/4/2019), menjelang rumor peluncuran dari ponsel seri Pixel 3a yang lebih terjangkau, konsep seni Phone Designer telah mengungkap gambar generasi terbaru Pixel 4. Ponsel itu tampak memiliki layar lebih kecil untuk membuatnya lebih mudah ketika digenggam dengan satu tangan.

Phone Designer membagikan gambar konsep resolusi tinggi di Twitter. Ini terlihat mengikuti desain industri yang telah ada dalam banyak kebocoran baru-baru ini. Ponsel tersebut disebut Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Kabarnya, desain layar hole-punch bisa memaksimalkan tampilan layar, yakni membenamkan kamera menghadap depan di dalam layar. Desain semacam ini juga muncul pada perangkat lain seperti Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10 Plus.

Ada kemungkinan fitur tersebut juga akan diadopsi pada seri Google Pixel. Layar edge-to-edge memungkinkan Google untuk sedikit membesarkan ukuran layar pada tubuh mini Pixel 4.

Sementara pada Pixel 4 XL, kabarnya mengusung kamera dual di bagian depan, dan kamera belakang. Sedangkan di Pixel 4, hanya terdapat satu lensa tunggal di bagian depan dan belakang.

Baca juga: Facebook Habiskan Lebih dari Rp282 Miliar untuk Biaya Keamanan Mark Zuckerberg

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini