Asus Bikin Zenfone Live (L2), Kapan Meluncur?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 57 2045313 asus-bikin-zenfone-live-l2-kapan-meluncur-Oupv26hcWN.jpg Ilustrasi Ponsel Asus (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Asus tampaknya akan segera memproduksi ponsel entry-level terbaru miliknya ZenFone Live (L2). Ponsel ini muncul di situs global perusahaan dan memiliki pembaruan kecil dari pendahulunya Zenfone Live (L1).

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (19/4/2019) seperti pendahulunya Zenfone Live (L2) akan hadir dengan layar HD+ berukuran 5,5 inci dengan rasio aspek 18:9. Bagain depan dilengkapi dengan kamera selfie 5MP dan flash LED. Selain itu juga ada pengenalan wajah dan keamanan biometrik tanpa adanya pemindai sidik jari.

Lebih lanjut, ponsel juga kabarnya akan disematkan Snapdragon 425 untuk memori 16GB. Kemudian terdapat versi lain yang menggunakan Snapdragon 430 untuk memori 32GB. Kedua versi akan didukung dengan RAM 2GB dan jika penyimpanan tampaknya terlalu terbatas, ada dukungan microSD untuk ekspansi.

 Asus

Baca Juga: Stasiun Luar Angkasa Bakal Terima Bahan Makanan dari AS

Pada bagian belakang, Zenfone Live (L2) dilengkapi dengan kamera utama 13MP f/2.0 PDAF dan sensor sekunder 8MP dan lampu kilat LED.

Ukuran baterai 3.000 mAh dan dapat diisi ulang melalui port microUSB. Tambahan lainnya termasuk dukungan radio FM dan jack headphone 3,5 mm. Ponsel ini berjalan pada ZenUI 5 di atas Android Oreo tetapi tidak seperti pendahulunya tidak akan menjadi bagian dari program Android GO.

ZenFone Live (L2) akan muncul dalam rangkaian warna Rocket Red dan Cosmic Blue dengan sentuhan gradien modern. Ketersediaan dan harga belum dirinci hingga saat ini.

Asus

Baca Juga: Facebook Tertarik Bikin Layanan Voice Assistant Saingi Alexa?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini