LG Patenkan Ponsel dengan Tiga Kamera Selfie

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 21 57 2046043 lg-patenkan-ponsel-dengan-tiga-kamera-selfie-LSnB2N9gr1.jpg Ponsel LG V50 ThinQ (Foto: Pocket Lint)

JAKARTA- LG mengajukan paten untuk smartphone terbarunya belum lama ini. Paten tersebut menampilkan ponsel LG yang dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan tiga kamera depan.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (21/4/2019) patan terbaru dari LG tersebut terdaftar di World Intellectual Property Office (WIPO) pada 19 April 2019.

Dari gambar terlihat bahwa tiga kamera depan berada dalam takik di atas ponsel. Sayangnya, fungsi dari masing-masing kamera tidak diketahui. Akan tetapi ada kemungkinan salah satu kamera akan menjadi kamera standar, yang lainnya ultra wide dan lensa ToF. Hal ini mengacu pada umumnya kegunaan tiga kamera pada ponsel dibagian belakang.

LG

Baca Juga: China Ciptakan 'Markas' Mars di Gurun Gobi, Intip Interiornya

Kabarnya ponsel ini akan menjadi penerus LG V50 dilihat dari bentukannya. Bagian belakang terlihat sangat mirip dengan LG V50 dengan tiga kamera yang ditempatkan secara horizontal. Ponsel tersebut diluncurkan beberapa bulan lalu pada ajang MWC 2019 di Barcelona dan menjadi flagship LG saat ini.

Pada sisi kiri ponsel menampilkan tombol volume terpisah yang sama dan tombol Google Assistant khusus. Sisi kanan memiliki tombol daya dan slot untuk SIM atau kartu microSD.

Selain dari tiga kamera di depan, satu perbedaan mencolok dari paten terbaru LG yakni tidak adanya jack headphone. Jika paten tersebut benar, ini artinya LG akan menjadi salah satu vendor yang menelurkan ponsel dengan tiga kamera di depan.

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini