Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huawei Mate 30 Bakal Miliki Dua Layar?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 April 2019 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 57 2046645 huawei-mate-30-bakal-miliki-dua-layar-jBvYhE5IJC.jpg Ponsel Huawei Mate 20 (Foto: Ist)

JAKARTA- Huawei dikabarkan akan kembali merilis ponsel seri Mate-nya pada tahun ini. Ponsel ini dijuluki Mate 30. Ponsel diklaim akan menawarkan fitur-fitur baru dan spesifikasi yang lebih kuat untuk menarik pelanggan yang berfokus pada produktivitas.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (22/4/2019) bahkan Huawei juga telah membuat paten atas ponsel terbarunya tersebut yang digambarkan oleh LetsGoDigital.

Bahkan, perusahaan yang berbasis di Shenzhen ini kabarnya ingin memperluas tampilan secara dramatis di bagian depan handset. Ada kemungkinan Huawei akan meninggalkan kamera selfie untuk mencapai takik yang lebih kecil dan layar baru yang luas.

Huawei Mate 30

Baca Juga: Menjajal Performa Samsung Galaxy S10e dengan Layar Infinity O

Lalu bagaimana caranya mengambil foto selfie? kabar baiknya menurut LetsGoDigital, ponsel akan memiliki layar lagi dibagian belakang atau dual layar.

sehingga nantinya pengguna dapat mengurutkan foto yang sempurna menggunakan layar yang dipasang di belakang dan mengambil selfie menggunakan sistem kamera belakang berfitur lengkap, yang biasanya menawarkan foto yang lebih baik daripada kamera selfie.

Paten desain awalnya diajukan pada 28 November 2018 oleh firma hukum Boehmert & Boehmert dari Berlin, Jerman. Itu diterapkan atas nama Huawei Technologies dan diterbitkan online pada 28 Februari 2019 oleh EUIPO dan WIPO.

Huawei Mate 30

Baca Juga: Ini Cara Mudah Pantau Real Count Pemilu 2019 via Smartphone

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini