Bocoran Spesifikasi Lenovo Z6 Pro Beredar Jelang Peluncuran

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 22 April 2019 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 57 2046684 bocoran-spesifikasi-lenovo-z6-pro-beredar-jelang-peluncuran-439QCvYOmi.jpg Bocoran Spesifikasi Lenovo Z6 Pro Beredar Jelang Peluncuran

JAKARTA - Lenovo akan merilis ponsel terbaru yang dijuluki dengan nama Lenovo Z6 Pro. Sebelum handset itu rilis, pengguna bisa mengintip bocoran informasi mengenai spesifikasi perangkat.

Dilansir Mysmartprice, Senin (22/4/2019), tinggal menunggu satu hari untuk peluncuran resmi ponsel itu di China, hampir semua spesifikasi penting dari perangkat diunggah ke Weibo.

Lenovo Z6 Pro merupakan perangkat kelas flagship dari produsel asal China. Handset itu kabarnya didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Weibo juga mengklaim bahwa chipset SD855 yang digunakan pada Z6 Pro merupakan varian 'spesial'.

Versi atas dari Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan RAM 12GB dan storage internal 512GB. Belum diketahui ukuran layar handset ini, tetapi device flagship diyakini mengusung panel AMOLED.

 

Tidak mengherankan, ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar. Lenovo mengklaim bahwa ini adalah pemindai generasi keenam yang setidaknya harus lebih cepat daripada sensor sidik jari dalam layar yang lama.

Ponsel terbaru ini juga diklaim sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik di kelasnya dengan pengaturan kamera quad di belakang.

Konon, kamera utama pada perangkat menggunakan sensor 48-megapiksel. Selain sensor ini, ponsel juga dilengkapi tiga kamera lain dengan resolusi 16-megapiksel, 8-megapiksel, dan 2-megapiksel.

Kamera juga didukung fitur AI. Kamera utama mengklaim mampu menghasilkan gambar 100 megapiksel menggunakan ekstrapolasi perangkat lunak.

Baca juga: Password '123456' Dipakai oleh 23 Juta Pengguna Internet

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini