Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Fit Bakal Meluncur untuk iPhone dan iPad

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 17:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 207 2048468 google-fit-bakal-meluncur-untuk-iphone-dan-ipad-IR9yb4VXsI.jpg (Foto: VentureBeat)

JAKARTA - Google Fit telah mendapatkan pembaruan besar pada Agustus dan Desember 2018 untuk Android. Menariknya, aplikasi pelacakan aktivitas fisik milik Google tersebut akan bisa dinikmati pengguna iPhone dan iPad yang memiliki jam tangan yang terhubung dengan WearOS.

Dilansir dari laman Android Pit, Jumat (26/4/2019), seperti pada Android, Google Fit memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas Anda dan gambaran umum kinerja keseluruhan pengguna sepanjang hari.

Lebih lanjut, aplikasi yang terhubung dengan Apple Health akan menyinkronkan dengan Google Fit untuk memberikan gambaran aktivitas, tidur, dan kesehatan Anda.

Aplikasi ini kompatibel dengan aplikasi serupa yang sudah ada di iOS, seperti Nike Run Club, Sleep Cycle, Strava, MyFitnessPal atau Headspace. 

 

Lebih lanjut, jika ditautkan dengan Apple Watch, atau jam tangan pintar yang menjalankan Wear OS, aplikasi Google Fit juga dapat memperhitungkan detak jantung penggunanya.

Adapun ukuran unduhan untuk aplikasi Google Fit di iOS yakni 118,7 MB dan kompatibel pada iOS 12.0 minimal.

Baca juga: Intip Video Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark 2

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini