Developer Fokus Apex Legends Tunda Pengembangan Titanfall

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 27 326 2048770 developer-fokus-apex-legends-tunda-pengembangan-titanfall-Dt7ALOJfL1.jpg (Foto: GamesRadar)

JAKARTA - Executive producer Apex Legends, Drew McCoy mengumumkan, untuk melanjutkan dukungan game battle royale Apex Legends yang dikembangkan Respawn Entertainment, game Titanfall masa depan akan ditunda untuk waktu yang tidak dapat dipastikan.

Dilansir Segmentnext, Sabtu (27/4/2019), meskipun mungkin mengecewakan sebagian gamer, alasan di balik itu masuk akal mengingat keberhasilan Apex Legends selama beberapa bulan terakhir.

Apex Legends dirilis kembali pada awal Februari tanpa gembar-gembor, rilis tiba-tiba dan trailer peluncuran mendadak. Meskipun demikian, dan fakta bahwa itu bukan permainan Titanfall baru, dengan cepat menjadi sangat populer, bahkan menyaingi Fortnite.

 

Angka pemain Apex Legends mencapai 25 juta pada akhir minggu pertama permainan, dan pada akhir bulan pertama totalnya berlipat ganda. Dengan banyak pemain Apex Legends dan uang sebanyak itu, tidak mengherankan bahwa game Titanfall di masa depan akan tertunda.

Sementara Titanfall tidak akan datang dari Respawn dalam waktu dekat, studio game kabarnya sudah bekerja pada permainan lain, yakni Star Wars: Jedi Fallen Order. Game itu akhirnya mendapat trailer di Celebration 2019 dan akan dirilis akhir tahun ini.

 

Baca juga: Sony Siapkan Peluncuran PlayStation 5 Tahun Depan

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini