Terungkap 2 Fitur Baru OnePlus 7 Jelang Peluncuran 14 Mei

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 27 57 2048751 terungkap-2-fitur-baru-oneplus-7-jelang-peluncuran-14-mei-oiMV5uLVqu.jpg (Foto: T3)

JAKARTA - OnePlus 7 disebut-sebut mengusung fitur baru dari sisi display dan 5G. Informasi mengenai dua fitur baru ini muncul menjelang event peluncuran pada 14 Mei.

Dilansir T3, Sabtu (27/4/2019), OnePlus akan mengungkap OnePlus 7 yang sangat dinanti-nantikan pada serangkaian acara peluncuran di seluruh dunia pada 14 Mei 2019. Menjelang tanggal rilis, salah satu pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau, telah mengungkapkan beberapa informasi yang sangat menarik tentang handset baru tersebut.

Berbicara kepada The Verge, Lau telah mengonfirmasi bahwa OnePlus akan meluncurkan dua smartphone baru di atas panggung selama acara peluncurannya. Rumor sebelumnya menunjukkan perusahaan yang berbasis di Shenzhen itu akan mengungkap penerus OnePlus 6T, serta unggulan yang semuanya lebih baru.

 

Salah satu versi yang nantinya diperkenalkan ialah OnePlus 7 Pro. OnePlus 7 Pro akan menjadi ponsel cerdas berkemampuan 5G pertama yang diluncurkan oleh OnePlus, sebuah pencapaian yang telah dibicarakan oleh perusahaan selama berbulan-bulan, dan bahkan membuat penasaran pada pameran dagang Mobile World Congress di Februari.

Varian Pro tidak hanya tentang dukungan untuk jaringan 5G generasi mendatang, kata CEO OnePlus Lau. Salah satu perbedaan terbesar handset baru adalah tampilan OLED.

Menurut salah satu pendiri OnePlus, perusahaan menghabiskan tiga kali lebih banyak pada panel yang dipasang pada OnePlus 7 Pro. OLED baru yang mahal diharapkan untuk "mendefinisikan kembali dengan cepat dan mulus" dan menetapkan patokan untuk tampilan smartphone.

"Pertama kali saya melihatnya sendiri. Aku tertegun," kata CEO Pete Lau kepada The Verge.

Sayangnya, OnePlus ingin menyimpan spesifikasi hingga saat peluncuran bulan depan. Namun, bocoran menunjukkan bahwa OnePlus ingin menyesuaikan handset-nya dengan layar dengan kecepatan refresh 90Hz, yang tentunya akan mendukung kelancaran yang digambarkan oleh Lau.

 

Baca juga: Intel Bakal Jual Bisnis Chip Modem ke Apple?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini