Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ramadan, Indosat Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom IM3 Ooredoo

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 29 April 2019 19:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 54 2049540 jelang-ramadan-indosat-ooredoo-luncurkan-paket-new-freedom-im3-ooredoo-zefpdTiL6Q.jpg (Foto: Ratna Damayanti/Indosat Ooredoo)

JAKARTA - IM3 Ooredoo merilis produk terbaru yaitu paket New Freedom. Paket yang diluncurkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB dan semakin lengkap dengan gratis Nelpon ke semua operator. Selain fokus menyediakan paket Internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam Silaturahmi.

Paket New Freedom hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000. Semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator.

 

Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

“Ramadan identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan. Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon," kata President Director & CEO of Indosat Ooredoo, Chris Kanter.

Dengan paket New Freedom yang ditunjang dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo, pelanggan bisa mengakses internet untuk mengisi dan memperkaya kegiatan selama bulan Ramadhan seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan group video call.

 

Baca juga: Perempuan Ini Minta Cerai Gara-Gara Suami Larang Main PUBG

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini