Modus Darkest Night PUBG Mobile Tantang Gamer Melawan Zombie

Antara, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 326 2049737 update-pubg-mobile-hadirkan-modus-darkest-night-Sweh1PgSk6.jpg (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA - Gamer bisa bertahan untuk memainkan game favoritnya apabila developer terus mengeluarkan update terbaru. Tampaknya, hal ini yang dilakukan pengembang PUBG Mobile dengan merilis modus permainan baru.

Dikutip dari Antaranews, Tencent Games dan PUBG Corporation sudah merilis versi lengkap terbaru untuk game PlayerUnkown's BattleGrounds (PUBG) Mobile, sehingga para pemain kini dapat masuk ke dalam mode Darkest Night.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Senin, dalam PUBG Mobile versi 0.12.0, pemain bisa bermain dalam mode Darkest Night dan melawan zombie serta tetap bertahan hidup hingga pagi datang.

Pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan bertahan hidup. Tanpa aktivitas terjun payung, pemain akan ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi zombie selama tiga malam yang berkabut.

 

Pemain bisa membuat aliansi untuk saling membantu. Pembaruan versi 0.12.0 ini dilengkapi dengan senjata batu, zombie yang dapat melompat, anjing zombie dan berbagai perbaikan lainnya.

Mode Survive Till Dawn ini dapat ditemukan di EvoGround, PUBG Mobile mengganti Event mode menjadi EvoGround

Bukan hanya Darkest Night, versi terbaru ini juga memiliki mode permainan Survive Till Dawn 2, kerja sama Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom serta Resident Evil 2.

Cara bertahan hidup pemain diubah dengan hantu baru dan senjata balistik.

Versi terbaru PUBG Mobile juga memuat Spectator Mode, pemain dapat mengamati aksi langsung dengan menyaksikan pertandingan teman, krew dan anggota klan; serta Crosshair Modifications berupa titik merah, holographic, penanda dua kali teropong dan tiga kali teropong yang dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda.

Versi PUBG Mobile terkini juga membuat pemain bisa memberikan "like" untuk menunjukkan dukungan ke teman lain serta menjadi mitra dengan teman-teman yang memiliki 400 sinergi atau lebih.

 

Baca juga: Jejaki Kaki Berusia 15.600 Tahun Ditemukan di Chili

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini