nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thanos Muncul dalam Pertempuran Fortnite Avengers: Endgame

Selasa 30 April 2019 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 326 2049930 thanos-muncul-dalam-pertempuran-fortnite-avengers-endgame-8GxFQ6tZVn.jpg (Foto: Dot Esports)

JAKARTA - Film Avengers: Endgame rilis pada minggu ini dan menjadi seri Avengers terakhir selama 10 tahun seri Marvel. Seperti yang terjadi bertepatan dengan blockbuster Marvel sebelumnya, Infinity War, Epic Games telah memperkenalkan event Infinity War ke dalam game multiplayer Fortnite.

Dikutip dari Gamespot, Selasa (30/04/2019), mode Endgame di Fortnite yakni setiap pemain dibagi menjadi dua tim. Satu tim akan berada di sekutu Thanos dan Chitauri dan tim satunya mengambil peran mereka menjadi para superhero. Tim Thanos harus menemukan semua Infinity Stones dan memperkuat sang ‘mad titan’ agar ia dapat menghancurkan semua tim lawan.

Tim superhero dapat memakai setiap senjata-senjata yang digunakan oleh Avengers untuk melumpuhkan Thanos dan pasukannya.

Sama seperti event Marvel sebelumnya, ada beberapa masalah di dalam game yang dibutuhkan penanganan segera untuk mengatasinya. Akan tetapi, setelah mengalami perbaikan, tim Avengers Fortnite lebih kuat, seperti damage pukulan Thor yang meningkat, damage Iron blast dari Ironman yang distabilkan, serta health yang bertambah seiringnya mendapatkan setiap infinity stones.

 

Ketika Anda menyelesaikan beberapa challenges di Fortnite ini, Anda akan mendapatkan beberapa hadiah yang sangat keren. Seperti sebuah Glider yang bisa dibilang adalah Quinjet versi Fortnite.

Ada juga sebuah sprays, emotikon, dan sebuah banner bertuliskan “after the franchise” dengan Avengers Endgame. Tiga challenges awal tersedia dari awal, serta Anda akan diberikan repulsor Iron Man untuk menyerang, mengumpulkan tiga Infinity Stones, dan memainkan tujuh pertandingan “Endgame”.

Ada lebih banyak challenges yang tersedia setiap dua harinya, dan Anda dapat melihat hadiah yang ditawarkan pada setiap challenges.

Fortnite’s Avengers: Endgame Challenges:

1. Selesaikan setiap 10 challenges untuk mendapatkan hadiah – Avenger’s Quinjet Glider

2. Memberikan damage dengan menggunakan repulsor Iron Man (100) – 500 XP

3. Kumpulkan 3 Infinity Stones – Fortnite Endgame Loading Screen

4. Bermain 7 pertandingan dari Endgame – Banner tameng Captain America.

Ada beberapa item istimewa yang ditawarkan dari game Fortnite yakni kostum Black Widow, alat pemanen, dan emoji, tetapi itu hanya akan tersedia pada 25 April. Set item Avengers kedua akan selalu hadir setiap awal minggu. (Timothy Yosse)

 

Baca juga: Sasar Anak Muda, Realme 3 Pro Segera Meluncur di Indonesia

(ahl)

Berita Terkait

Fortnite

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini