Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Facebook Bakal Dirombak Besar-besaran, Seperti Apa?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 207 2050281 tampilan-facebook-bakal-dirombak-besar-besaran-seperti-apa-gOv6zh5R1b.jpg (Foto: Facebook)

JAKARTA - Setelah melewati 2018, tahun yang menantang di mana Facebook berhadapan pada kasus yang mempengaruhi reputasinya terkait privasi, Mark Zuckerberg kini mengungkap rencana besar untuk platform jejaring sosialnya pada 2019.

Dilansir Techradar, Rabu (1/5/2019), Zuckerberg mengungkap informasi selama acara F8. Perusahaan menyiapkan versi baru Facebook dengan kode nama 'FB5'.

Perusahaan akan menghadirkan perubahan terbesar yang dialami jejaring sosial selama bertahun-tahun, hampir setiap aspek berubah dalam beberapa cara.

Desain ulang utama kelima dari aplikasi Facebook dengan kode 'FB5', dan itu akan membuat komunitas, dikenal sebagai Groups, fokus, menampilkan desain ulang ramping yang harus membuatnya lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, belum lagi lebih menarik secara visual.

 

Perusahaan juga diharapkan menyiapkan aplikasi mobile Facebook yang baru, dengan pengalaman yang jauh lebih cepat dan lebih mendalam.

Facebook telah menemukan apa yang Anda cari lebih nyaman, dan lebih penting lagi mengklaim telah membuatnya lebih aman. Ini adalah perubahan terbesar ke aplikasi Facebook dalam lima tahun, bahkan logo Facebook sedang diperbarui untuk 2019.

Tampilan website desktop Facebook juga baru, harus lebih ringan pada sumber daya sistem, dengan bahasa desain yang sama dengan aplikasi seluler. Ini akan datang dalam beberapa bulan ke depan, dengan beberapa pembaruan segera muncul.

 

Baca juga: Viral, Pengantin Pria Main PUBG saat Acara Pernikahan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini