Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

XL Axiata Luncurkan Paket Baru untuk Ramadan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 10:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 54 2050949 xl-axiata-luncurkan-paket-baru-untuk-ramadan-tJPJqJtZJ8.jpg Press Conference XL Axiata Program Ramadan (Foto: Sindonews)

JAKARTA- XL Axiata meluncurkan paket baru “Xtra Rejeki” untuk menyambut bulan Ramadan. Paket tersebut merupakan paker data yang memberikan cashback bagi pelanggan kartu XL. Nantinya, pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

“Kami konsisten untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan. Itu pula yang mendasari kami untuk meluncurkan paket inovatif sekaligus yang pertama di Indonesia, paket “Xtra Rejeki” yang memberikan cashback. Sengaja pula kami meluncurkannya saat ini, bersamaan dengan datangnya Ramadan dan Lebaran, agar pelanggan XL bisa semakin menikmati kedua momen menggembirakan tersebut. Pelanggan bisa mulai membeli paket Xtra Rejeki, dan cashback yang diberikan bisa untuk potongan harga membeli smartphone idaman baru guna merayakan Lebaran nanti,”kata Allan Bonke, selalu Direktur Komersial XL Axiata dalam keterangan resminya, Jumat (3/5/2019).

Allan menambahkan, untuk saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak.

“XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone. Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki,” lanjut Allan.

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta. Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli.

XL

Baca Juga: Indonesia Butuh 650 Ribu 'Digital Talent' Setiap Tahun

Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya. Selain memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama. Agar pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone di online partner tertentu, Pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online partner tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskon nya.

Selain meluncurkan paket Xtra Rejeki, XL juga meluncurkan paket Xtra Kuota Ramadan dan smartphone Xtream 2. Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial bulan Ramadan yang diperuntukan bagi pelanggan XL prabayar untuk melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik Lebaran.

Paket Xtra Kuota Ramadan hadir dengan harga mulai dari Rp 500 untuk pilihan paket harian, Rp 1.000 untuk 3 hari dan Rp 2.500 untuk paket mingguan. Dalam paket ini pelanggan XL yang sudah berlangganan Paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo, Xtra Combo Lite, Hotrod, dan Hotrod Xtra bisa menikmati pilihan paket dengan manfaat utama yang berbeda. Pertama, paket akses tanpa batas ke sosial media Facebook atau Instagram, ke apilikasi chatting LINE, dan WhatsApp.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini