Xiaomi Tengah Garap Ponsel Mi A3 dan Mi A3 Lite?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 57 2052241 xiaomi-tengah-garap-ponsel-mi-a3-dan-mi-a3-lite-DHfWUodJNx.jpg Ilustrasi Xiaomi (Foto: BGR India)

JAKARTA- Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya dalam waktu dekat. Ponsel tersebut diprediksi Xiaomi Mi A3 dan Xiaomi Mi A3 Lite.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (7/5/2019) dalam sebuah tweet ponsel baru tersebut akan diberi nama kode Bamboo Sprout dan Cosmos Sprout. Memang perangkat Xiaomi Mi A selalu menggunakan suffix penamaan Sprout yang sama.

Baca Juga: Instagram Ramaikan Ramadan dengan Filter dan Stiker Baru

Meski belum meluncur, ponsel kabarnya akan mendapatkan jeroan Snapdragon 700 seri. Sayang info detail mengenai chipset belum terlihat. Akan tetapi diprediksi, ponsel akan hadir dengan Snapdragon 730 dan Snapdragon 712 untuk Xiaomi Mi A3. Sementara itu, versi yang lebih rendah yakni Xiaomi Mi A3 Lite akan disematkan Snapdragon 710.

Menariknya, laporan itu juga mengatakan bahwa Xiaomi sedang mengerjakan smartphone ketiga bertenaga Snapdragon 7XX dengan nama sandi Pyxis.

Jika rumor dapat dipercaya, Mi A3 membentuk menjadi handset mid-range yang cukup manis dengan SoC yang kuat dan pembaca sidik jari dalam layar, yang pada gilirannya berarti bahwa Mi A3 akan menjadi yang pertama dari seri dengan Panel OLED.

Xiaomi

Baca Juga: Indosat Ooredoo Tunjuk CEO Baru Gantikan Chris Kanter

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini