Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nokia 4.2 Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp2 Jutaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 57 2053004 nokia-4-2-meluncur-di-indonesia-dibanderol-rp2-jutaan-1x1aM9KSGL.jpeg Nokia 4.2 Meluncur di Indonesia (Foto: HMD Global)

JAKARTA- HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 di Indonesia pada 7 Mei 2019. Ponsel ini diklaim memiliki beberapa peningkatan yakni desain elegan dengan sculpted glass dan biometric face unlock terbaru denngan tombol Google Assistant khusus.

“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau seperti inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran," kata Head of Marketing Indonesia HMD Global, Miranda Warokka dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (8/5/2019).

Untuk spesifikasinya, ponsel ini dilengkapi dengan dapur pacu Snapdragon 439 octa core. Dengan teknologi ini ponsel diklaim mampu untuk memainkan game favorit dan melakukan streaming film. Dari sisi kamera ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP dengan depth sensor.

Nokia

Baca Juga: Facebook Bakal Hadirkan Fitur Cek Fakta di Instagram

Dengan kapasitas tersebut, pengguna diklaim mampu mendukung konten foto potrait atau lanscape untuk sosial media. Kamera juga diklaim mampu untuk foto bokeh dan memiliki mode low light HDR. Lebih lanjut, ponsel Nokia 4.2 diluncurkan dengan Android 9 Pie dan merupkan Android One dari smartphone Nokia yang menghadirkan inovasi Android dan pengalaman software terkini

Ponsel juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Battery unutk membatasi penggunaan baterai dari aplikasi yang jarang digunakan, dan App Actions memprediksi apa yang pengguna ingin lakukan. Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2.499.000. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee. Selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini