Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Resmi Rilis Pixel 3a dan 3a XL, Berapa Harganya?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 57 2053117 google-resmi-rilis-pixel-3a-dan-3a-xl-berapa-harganya-vEhXkAEQhG.jpg (Foto: TechRadar)

JAKARTA - Google mengumumkan perangkat ponsel terbaru, yakni Pixel 3a yang dibanderol USD399 (Rp5,7 jutaan) dan Pixel 3a XL dengan harga USD479 (Rp6,8 jutaan). Perangkat hadir dengan beberapa varian warna seperti Just Black, Clearly White, dan Purple-ish.

Dilansir Buzzfeednews, Rabu (8/5/2019), model Pixel 3a menawarkan performa kamera high-end seperti kamera pada ponsel flagship. Perangkat dibanderol dengan harga menengah, di mana Google menurunkan harga untuk menggunakan material dan hardware yang lebih murah.

Dalam penjelasan singkat, Wakil Presiden Google untuk manajemen produk Pixel, Brian Rakowski mengatakan bahwa ponsel tersebut ditujukan untuk orang yang ingin membeli Pixel. Kendati demikian, banderol yang ditawarkan lebih rendah di bawah USD800.

Pada rilis terbaru ini, terdapat beberapa fitur baru seperti AR walking directions di Google Maps yang diumumkan tahun lalu, akhirnya meluncur.

Dengan demikian, Anda yang mulai berjalan menyusuri blok, tidak perlu panik apakah Anda berjalan dengan benar, ini akan memberi tahu jika Anda perlu berputar.

 

Baca juga: Tencent Tarik Game PUBG Mobile di China

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini