Miliki Tampilan Elegan, Realme 3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 17:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 08 57 2053174 miliki-tampilan-elegan-realme-3-pro-resmi-meluncur-di-indonesia-nrisxC1BsF.jpg Ponsel Realme 3 Pro (foto: Ist)

JAKARTA - Realme 3 Pro akhirnya resmi meluncur untuk pasar ponsel nasional. Menurut Josef Wang selaku Marketing Director Realme Asia Tenggara ponsel ini masih menyasar pasar anak muda.

Lebih lanjut detail mengenai ponsel dijelaskan langsung oleh Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian yang mengungkapkan jika ponsel ini dilengkapi dengan desain yang lebih elegan.

"Detail belakang ponsel dilengkapi dengan pola mikron berbentuk S yang menimbulkan efek pencahayaan yang bagus," kata dia dalam acara peluncuran Realme 3 Pro di Universitas Indonesia, Depok, Rabu (8/5/2019).

Tak hanya itu dia mengungkapkan jika ponsel memiliki tampilan full screen dengan poni mini atau dew drop. Ponsel memiliki ukuran 6,3 inci dengan rasio screen-to-body 90,8 persen sehingga menampilkan bezel yang tipis. Layar ponsel juga dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

 

Lebih lanjut, ponsel diklaim memiliki performa yang kencang dalam kelasnya. Dapur pacu ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE dan dukungan GPU Adreno 616. Dari sisi kamera ponsel menghadirkan berbagai fitur canggih seperti mode NightScape, Mode Ultra HD, Chroma Boost, dan Slow Motion.

Beberapa fitur tersebut diklaim mampu memberikan hasil foto yang lebih maksimal untuk foto dengan minim cahaya dan membuat kamera lebih tajam dengan fitur Chroma Boost.

Untuk konfigurasi kamera belakang dilengkapi dengan dual kamera 16MP dan 5MP yang mampu menangkap foto bokeh. Selain itu kamera belakang juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX519.

 

Kamera depannya dilengkapi dengan sensor sebesar 25MP. Tidak hanya peningkatan kamera, Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai yang besar 4.045mAh yang diklaim mampu menonton YouTube hingga 20 jam. Ponsel juga dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC 3.0.

Felix juga mengatakan jika fitur pengisian daya tersebut aman untuk digunakan karena dilengkapi dengan 5 pelindung. Ponsel juga diklaim memiliki fitur Hyperboost yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game.

Kemudian kapasitas memori, ponsel ini menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini menawarkan dua pilihan warna Nitro Blue dan Lightning Purple.

Ponsel akan dibanderol dengan harga Rp2,999 juta (RAM4GB+ROM64GB) dan Rp3,699 juta (RAM6GB+128GB). Ponsel akan mulai dijual di toko-toko ritel dan platform online dari 11 Mei 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini