Game Resident Evil 2: Remake Hadirkan Zombie yang Mengerikan

Kamis 09 Mei 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 326 2053668 game-resident-evil-2-remake-hadirkan-zombie-yang-mengerikan-k8FKxL97lJ.jpg (Foto: Mashable)

JAKARTA - Ketika mendengar game horror, hal pertama yang mungkin muncul di benak Anda ialah seri game Resident Evil atau “RE: Biohazard” dalam versi Jepang. Ada tujuh utama seri Resident Evil dan lima belas seri sekunder Resident Evil serta dua versi yang di-remake.

Dikutip dari The City College Times, pada 25 Januari, Capcom resmi merilis versi remake Resident Evil 2, di mana Anda akan berperan menjadi petugas polisi bernama Leon S. Kennedy dan mahasiswi bernama Clarie Redfield.

Game ini mengambil latar tempat di Raccoon City, di mana ada infeksi misterius terjadi dan pemain harus menemukan sebab dari infeksi tersebut.

Game berbasiskan “third person shooter” dan dilengkapi dengan detail luar biasa, di mana dapat terlihat sangat bagus dan juga menyeramkan tergantung dari Anda yang menilai tingkat gore dalam game ini.

Ada banyak jump scare yang akan muncul di beberapa waktu, sengaja dirancang oleh developer game Resident Evil 2 agar pemain tidak dapat menduga-duga kapan itu terjadi.

Seperti pada game aslinya, Anda dapat bermain dua karakter yaitu Leon dan Clarie di awal permainan.

Ending dari game ini selalu sama. Akan tetapi tergantung dari Anda yang memulai permainannya, seperti tempat atau karakter apa yang akan Anda temui. Jadi, jangan kaget kalau Anda mendapatkan ending yang berbeda-beda. IGN memberikan nilai 9/10 dari game ini, dan berkata “Inilah caranya mempercantik game klasik.”

Sementara Times Staff memberikan 9,5/10 dan berkata, “Saya akan memberikan nilai 10/10 tetapi gore adalah kelemahan saya. Tapi untuk jalan cerita dan grafik, saya acungkan jempol”. (Timothy Yosse)

 

Baca juga: 3 Perbedaan PUBG dan Free Fire, Mana yang Lebih Baik?

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini