Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Apex Legends Bakal Meluncur dalam Versi Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 11:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 57 2053420 game-apex-legends-bakal-meluncur-dalam-versi-mobile-UQRdGVARJU.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA - Game Apex Legends akan hadir dalam versi mobile. Game bergenre battle royale itu telah mencapai kesuksesan di platform Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dilansir Phonearena, Rabu (8/5/2019), developer Respawn berhasil dengan game shooter mereka, Apex Legends. EA, penerbit game mengumumkan permainan tersebut akan hadir dalam versi mobile.

Tidak mengherankan karena game itu telah menjadi game yang paling cepat tumbuh.

Penerbit mengatakan bahwa pihaknya tengah masuk dalam negosiasi tingkat lanjut untuk membawa Apex Legends ke China dan ke mobile, menurut laporan The Verge. Ini merupakan strategi baik PUBG dan Fortnite, yang menjadi kompetitor besar di genre battle royale.

 

Tidak mengherankan bahwa EA melirik untuk mengulang kesuksesan Apex Legends dan menjaga momentum keberhasilan game populer tersebut.

Fortnite memiliki pendekatan unik, di mana gamer bisa bermain secara cross platform. Sementara PUBG terpisah dengan versi PUBG Mobile yang terbatas untuk smartphone dan tablet.

Sayangnya, belum diketahui pendekatan yang akan dilakukan oleh EA untuk versi mobile Apex Legends dan belum diketahui pula kapan versi game ini akan dirilis.

Melihat perusahaan dalam tahap negosiasi tingkat lanjut, diharapkan permainan versi mobile ini meluncur akhir tahun ini.

 

Baca juga: AnTuTu Rilis 10 Ponsel dengan Performa Terbaik

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini