Redmi K20 Pro Bawa Fitur Fingerprint di Layar dan Baterai Besar?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 57 2053587 redmi-k20-pro-bawa-fitur-fingerprint-di-layar-dan-baterai-besar-ZvVTFAJ1mL.jpg Ilustrasi Redmi (Foto: Technobugg)

JAKARTA- Tahun ini beberapa vendor telah gencar meluncurkan ponsel terbarunya. Tak terkecuali Redmi yang merupakan sub brand dari Xiaomi. Perusahaan asal China tersebut kabarnya akan kembali merilis ponsel dengan membawa beberapa fitur flagship.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (9/5/2019) meskipun belum resmi meluncur General Manager Redmi, Lu Weibing sangat aktif memberikan bocoran ponsel di media sosialnya. Ia bahkan telah mengkonfirmasi beberapa detail tentang handset unggulan tersebut.

Redmi K20 Pro

Baca Juga: Rumor Redmi K2 Pro Usung Kamera 48MP dan Baterai 4.000 mAh

Dari kabar terbaru, ponsel redmmi akan hadir dengan sensor sidik jari di dalam layar. Selain itu, Lu Weibing mengungkapkan jika ponsel akan mendapatkan daya tahan baterai yang lebih baik. Sayangnya, weibing belum mengkonfirmasi berapa kapasitas untuk baterai tersebut. Rumor menyebutkan jika ponsel akan dilengkapi dengan daya 4.000 mAh.

Sementara itu dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 yang merupakan prosesor terbaru dikelasnya. sebelumnya juga diberitakan jika ponsel akan hadir sebagai Redmi K20 Pro , bukan Redmi X. Kabar terbaru juga menyebutkan jika perangkat resmi hadir pada 13 Mei atau 20 Mei.

Redmi

Baca Juga: Download Lebih Cepat di Papua Barat Dibanding Pulau Jawa, Ini Alasannya

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini