Trailer Game Final Fantasy VII Remake Nongol di YouTube

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 10 326 2054125 trailer-game-final-fantasy-vii-remake-nongol-di-youtube-CAvKa4Mplh.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Game Final Fantasy VII Remake diciptakan untuk hadir di konsol game PlayStation 4 (PS4). Trailer dari permainan ini telah muncul di YouTube, memperlihatkan grafis 3D yang keren dan pertempuran yang seru.

Dilansir Slashgear, Jumat (10/5/2019), game yang paling dinantikan ini diharapkan akan dirilis dalam waktu dekat. Sulit untuk dipercaya bahwa sudah hampir empat tahun sejak Sony dan Square Enix mengonfirmasi apa yang penggemar Final Fantasy telah gembar-gemborkan selama lebih dari satu dekade.

 

Final Fantasy VII merupakan game yang populer untuk cerita dan karakternya. Sebelumnya gamer juga sudah melihat seperti apa versi movie dalam Final Fantasy VII: Advent Children.

Dalam trailer, gamer bisa melihat tokoh Cloud yang dapat berlari, bergelantungan, menyerang lawan dengan pedang besarnya. Terdapat pula tokoh-tokoh dalam seri Final Fantasy VII lainnya, di mana gamer bisa melawan monster dalam aksi pertempuran mirip Metal Gear Rising: Revengeance.

Final Fantasy VII Remake yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PS4. Game ini diharapkan akan meluncur atau diumumkan lebih lanjut pada Juni 2019.

 

Baca juga: Rekomendasi 4 Ponsel Terbaru Harga Rp1 Jutaan di 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini