Jawab Kebutuhan Milenial, Samsung Hadirkan Perangkat Galaxy Ecosystem

Amril Amarullah, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 57 2053992 jawab-kebutuhan-milenial-samsung-hadirkan-perangkat-galaxy-ecosystem-qkXAMKX0v5.jpg Samsung Inovatif menggangungkan Galaxy S10, Galaxy Watch dan Galaxy Buds (Foto: Druvaan.com)

JAKARTA – Samsung terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Tidak hanya menghadirkan rangkaian perangkat yang bukan hanya terdepan dalam segi fungsi dan teknologi, tapi juga menyuguhkan desain yang mampu menunjang penampilan dari para penggunanya.

Memahami kebutuhan dari para next generation tersebut, Samsung pun menyematkan perangkat cerdas yang telah menjadi kebutuhan tak terlepaskan dari para next generation yang digabungkan menjadi satu. Tiga perangkat tersebut yakni Galaxy S10 Series, Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds.

Cukup dengan menghubungkan ketiga perangkat dengan Bluetooth, pengguna dengan mudah dapat mensinkronisasi dan memaksimalkan penggunaannya. Memberi kenyamanan dan kemudahan lebih, dengan kemampuan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds dapat mengisi baterai dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 plus

Kini, seperti dikutip dari GadgetsNow, pengguna tidak perlu lagi repot membawa banyak charger untuk perangkat yang digunakan sehari-hari. Menjadikan mobilitas harian jadi lebih ringkas. (Baca Juga: Alasan Samsung Gencar Penjualan Ponsel Seri A)

Produktivitas Tanpa Batas

Disenjatai mesin software berbasis pembelajaran yang cerdas, Samsung Galaxy S10 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas penyimpanan besar, baterai kuat, hingga kemampuan berbagi daya dengan perangkat lain. Keunggulan ini menjadikan Galaxy S10, perangkat sempurna untuk menunjang produktivitas penggunanya. Apalagi ketika disandingkan dengan Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds.

Pengguna Galaxy Watch Active dapat dengan mudah melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon. Bahkan ketika tengah berada di perjalanan, atau melakukan aktivitas lain, memanfaatkan Galaxy Buds, pengguna dapat mengirimkan suara dengan jelas di tempat yang senyap, maupun bising sekalipun, berkat teknologi Adaptive Dual Microphone.

Samsung Galaxy S10 plus

(Baca Juga: Spesifikasi Keuunggulan Galaxy S10 yang Bikin Heboh)

Teman Jaga Kesehatan

Mendukung penggunanya memiliki hidup yang lebih sehat, Galaxy S10 hadir dengan aplikasi Samsung Helath – yang mampu melacak aktivitas, nutrisi, data stress, jumlah detak jantung, dan tidur, serta mengirimkan analisis untuk Anda. Beragam fungsi ini akan semakin nyaman dinikmati ketika disinkronisasi dengan Galaxy Watch Active. Lebih dari sekedar jam digital dengan kemampuan fitness tracker sekaligus instruktur gaya hidup sehat personal, dengan mengunduh My BP Lab, tekanan darah dan kesehatan fisik pengguna juga dapat terpantau dengan lebih akurat setiap hari.

Untuk olahraga harian, Galaxy Buds jadi mitra terbaik dalam mendengar musik atau berbagai konten audio lainnya, karena didukung oleh kualitas suara tebaik yang dikreasikan oleh AKG. Selain itu, Teknologi Enhanced Ambient Sound memberikan penggunanya kemampuan mendengar suara di sekitar dengan jelas, meski saat earbuds terpasang di telinga. Sehingga ketika tengah berolahraga, pengguna dapat tetap sadar akan kondisi lingkungan, bahkan ketika tengah melakukan panggilan telepon, atau mendengarkan lagu favorit. (Baca Juga: Mana Lebih Unggul, Galaxy S10 plus atau iPHone Xs?)

Tetap Stylist dan Dinamis

Untuk pertama kalinya, desain Infinity-O pada layar AMOLED hdir di rangkaian Samsung Galaxy S10. Bukan hanya memberikan tampilan yang lebih premium, desain ini juga memaksimalkan area layar, dan menjadikan berbagai aktivitas favorit seperti menonton film, membaca buku, hingga bermain game menjadi lebih maksimal – kapanpun, dimanapun.

Mendukung tampilan para penggunanya, Samsung Galaxy Watch Active hadir dengan desain layar bulat yang tipis, ringan, tetap kuat dan dengan desain yang dinamis. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan sesuai preferensi gaya mereka, mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.

Sedangkan Galaxy Buds, hadir dengan desain yang compact dan ergonomis, serta nyaman digunakan bahkan hingga seharian penuh. Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini