Performa Tinggi Samsung Galaxy S10 Plus Cocok Main Game PUBG

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 18:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 326 2055166 performa-tinggi-samsung-galaxy-s10-plus-cocok-main-game-pubg-LZlNaVKohD.jpg Okezone mencoba salah satu game menggunakan Galaxy S10 Plus (foto: Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Performa Samsung Galaxy S10+ bisa dilihat ketika pengguna bermain game. Okezone menjajal game seperti Asphalt 9 dan menemukan keunggulan yang terlihat dari sisi grafis serta lancarnya permainan.

Dalam permainan, game terasa mulus dengan terlihatnya partikel dan efek mobil yang melesat dengan cepat. Debu atau pasir tampak terlihat menempel pada sisi mobil di dalam permainan, menunjukkan detail yang cukup tinggi.

Bahkan, saat diposisikan dalam pengaturan game, kualitas visual yang tinggi, game tetap dapat berjalan dengan baik. Tidak perlu diragukan lagi, Galaxy S10+ mampu menawarkan performa yang tinggi dalam menjalankan game mobile. (Baca Juga: 4 Manfaat Main Game Battle Royal PUBG)

Game Galaxy S 10

Game Galaxy S 10

Game Galaxy S 10

Okezone juga sempat memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan merasakan kekuatan grafis tingkat tinggi yang ditawarkan Galaxy S10+. Pada pengaturan grafis Ultra dan HDR, ponsel dapat menjalankan game bergenre battle royale tersebut dengan baik.

Gerakan karakter dalam permainan terasa mulus, tidak patah-patah dan harus didukung dengan koneksi internet yang stabil agar permainan semakin lancar. Menariknya, bayangan dan detail objek di game PUBG Mobile tampak begitu nyata, serta membidik musuh tidak terlalu kesulitan karena halusnya gerakan.

Frame per detik (FPS) yang cukup tinggi memungkinkan tampilan permainan terlihat semakin mulus. Galaxy S10+ dengan hardware yang mumpuni dapat menjawab tantangan kebutuhan gamer mobile saat ini.

Game Galaxy S 10

Hanya saja, saat dimainkan dalam durasi yang cukup lama, dalam satu kali match standar PUBG, Galaxy S10+ memang terasa panas di bagian punggung ponsel. Hal ini mungkin wajar karena pengaturan grafis diposisikan dalam tingkat maksimal. 

(Baca Juga: Menguji Kamera Galaxy S10 Mode Malam vs Mode Otomatis)

Benchmark

Okezone sempat menjajal AnTuTu Benchmark, ditemukan skor sebesar 334.227. Dalam peringkat AnTuTu, handset ini mendudukung posisi lima besar, tepatnya berada di bawah Vivo iQOO Monster, sedangkan di urutan pertama ditempati oleh Mi 9.

AnTuTu Galaxy S10

Berada di posisi lima besar menjadikan Galaxy S10+ dapat diandalkan untuk bermain game-game mobile terkini. Permainan yang membutuhkan spesifikasi tinggi, maka ponsel ini bisa memberikan kepuasan bagi para gamers mobile. 

(amr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini