Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update PUBG Mudahkan Gamer Berkomunikasi dengan Tim

Jum'at 17 Mei 2019 15:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 326 2056970 update-pubg-mudahkan-gamer-berkomunikasi-dengan-tim-LHEwJhmc4g.jpg Game PUBG (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pada pekan ini, game PUBG menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk peperangan yang lebih menantang di platform PC. PUBG Corp telah mengeluarkan patch untuk update terbaru di PC sebesar 4GB, dan membawa beberapa tambahan.

Pada Patch 26, PUBG menghadirkan keseimbangan permainan yang jauh lebih halus dan keren untuk Vikendi. Dikutip dari VG247, Jumat (17/5/2019), fitur utama dari game ini adalah sebuah kemampuan untuk menandakan titik pada peta, yang membolehkan para pemain untuk mendapatkan komunikasi antar team dengan lebih baik dan menyusun strategi perang yang efektif.

Ada enam kemungkinan opsi, yakni: attack, danger, defend, loot, regroup, dan vehicle. Titik yang ditandai hanya boleh di map besar (big map).

Holding ketimbang clicking mempermudahkan pemain untuk menginfokan jika Anda ingin berpindah ke lokasi yang dituju. Titik-titik ini akan muncul di mana pun sesuai yang dilakukan oleh para pemain, tetapi setiap pemain dibatasi untuk mengaktifkan satu titik saja pada sekali pertempuran.

Mini map dalam game PUBG ini telah di-update dan menjadikannya jauh lebih mudah untuk menunjukan ketika rekan tim berada di luar area jauh dari Anda. Penambahan fitur utama lainnya adalah perbarikan pada parasut UI yang menampilkan kecepatan dan ketinggian. (Timothy Yosse)

 Update PUBG Mudahkan Gamer Berkomunikasi dengan Tim

Baca juga: Asus Luncurkan Zenfone 6 dengan Flip Camera, Intip Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini