Asus Luncurkan Zenfone 6 dengan Flip Camera, Intip Spesifikasinya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 57 2056859 asus-luncurkan-zenfone-6-dengan-flip-camera-intip-spesifikasinya-Q7pWTvK7Nh.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Asus telah mengumumkan kehadiran Zenfone 6. Ponsel tersebut mengusung fitur yang paling menonjol terutama pada bagian kamera, yakni flip camera.

Dilansir Slashgear, Jumat (17/5/2019), Asus mengatakan ZenFone 6 menangani masalah utama dalam smartphone pada hari ini. Masalah tersebut ialah munculnya notch, yang mungin mengganggu kepuasan pengguna ketika menatap layar ponsel.

Asus menggambarkan Flip Camera sebagai penggerak motor miniatur presisi tinggi dengan banyak roda gigi kecil. Roda gigi kecil memberikan gaya putar yang diklaim halus.

Dari sebuah demonstrasi, gerakan putar kamera itu tampak cepat. Anda mungkin bertanya-tanya seberapa kuat mekanisme ini, mengingat begitu banyak bagian yang bergerak.

Anda benar-benar dapat mengontrol sudut kamera melalui aplikasi Camera.

Setidaknya mereka yang menggunakan kamera untuk selfie akan menghargai sensor Sony IMX586 48 MP yang dipasangkan dengan kamera ultra-lebar 13 MP. Spesifikasi lainnya antara lain, ponsel Asus Zenfone 6 ini diperkuat Snapdragon 855, daya tahan baterai melalui paket 5.000 mAh dengan dukungan untuk Qualcomm Quick Charge 4.0, dan layar dengan panel FHD+ 6,4 inci.

 Asus Zenfone 6 dengan flip camera

Baca juga: Samsung Kerja Keras Perbaiki Galaxy Fold Sebelum Resmi Dijual

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini