Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geser Detik.com, Okezone.com Jadi Portal Berita Nomor 2 di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 14:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 20 207 2057940 geser-detik-com-okezone-com-jadi-portal-berita-nomor-2-di-indonesia-AXoNxlvhme.jpg Portal Berita Okezone.com (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Okezone.com meraih peringkat nomor dua untuk portal berita yang sering dikunjungi di Indonesia. Hal tersebut berdasarkan data terbaru situs pemeringkat Alexa.com pada 20 Mei 2019.

Dengan demikian posisi portal media nomor dua di Alexa yang selama ini dipegang oleh Detik.com tergeser oleh Okezone.com. Sebelumnya Okezone.com juga sempat menggeser dua portal media ternama di posisi tiga dan empat, yakni Liputan6.com dan Kompas.com pada 11 Februari 2019. Sementara ini, posisi nomor satu portal media di Alexa masih diduduki oleh Tribunnews.com.

Berdasarkan situs Alexa.com juga, Okezone.com berada di posisi pertama sebagai portal media di Singapura dan Malaysia.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke-12, Okezone Gelar Diskusi "Kolaborasi untuk Negeri"

 Portal Berita Okezone.com

Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di Tanah Air maupun yang tinggal di luar negeri.

Baca Juga : Hary Tanoe dan Tamu Kehormatan Lain Hadiri Perayaan HUT Ke-12 Okezone

Dengan beragam konten yang dimiliki Okezone.com seperti berita Umum, Politik, Peristiwa, Internasional, Ekonomi, Lifestyle, Selebriti, Sports, Bola, Auto, Teknologi, Travel, Food, Haji, dan Muslim, Okezone.com mengusung tagline 'Tau Cepat Tanpa Batas'.

Okezone.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 1 Maret 2007. Lahirnya Okezone.com menjadi cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), sebuah perusahan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. (AHL)

Baca Juga : Hary Tanoe: Saya Ingin Okezone Jadi Nomor Satu & Bermanfaat bagi Masyarakat

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini