Keranjingan PUBG, Wanita Ini Ingin Cerai dengan Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 326 2058395 keranjingan-pubg-wanita-ini-ingin-cerai-dengan-suami-Ew45lqR9qp.jpg Ilustrasi PUBG (Foto: The Star)

JAKARTA- Berita mengejutkan datang dari pemain game Players Unknown Battleground (PUBG). Lengkapnya, saluran bantuan wanita di India, Abhayam baru-baru ini mendapat telepon dari seorang ibu berusia 19 tahun yang mencari bantuan untuk bercerai dari suaminya karena dia ingin tinggal bersama dengan teman main gamenya.

Dilansir dari laman Indian Express, Selasa (21/5/2019) perempuan tersebut telah kecanduang bermain game PUBG dan telah bermain dengan teman mainnya setiap hari. Pihak Abhayam pun menugaskan tim penasihat untuk mendatangi ibu satu anak tersebut ke rumahnya, dan berbicara dengannya serta keluarga.

Mereka mendapati dia telah menghabiskan berjam-jam waktu untuk bermain PUBG setiap hari. Hal tersebut pun telah menciptakan keretakan antara dia dan keluarga. Wanita tersebut dikabarnya telah bermain PUBG selama beberapa bulan yang lalu dan kecanduan bermain.

Dia bertemu dengan pemain lawan jenis dan menjadi dekat. Bahkan menurut staf Abhayam dia memutuskan untuk menceraikan suaminya dan tinggal bersama pria ini. Penasihat Sonal Sagathiya menyarankan wanita itu untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.

PUBG

Baca Juga: 5 Tips PUBG Mobile untuk Jadi Gamer Profesional

Wanita itu diberitahu bahwa pria yang ingin tinggal bersamanya tidak dapat diprediksi, dan tidak yakin apakah dia ingin tinggal bersamanya atau tidak. Dia disarankan untuk memikirkannya karena dia juga meiliki bayi berusia satu tahun.

Meskipun demikain, sesuai kebijakan saluran bantuan Abhayam, para penasihat tidak memaksakan keputusan tentang wanita itu dan hanya menasihatinya tentang pilihan yang tersedia baginya. Wanita itu berkata dia perlu waktu untuk memikirkannya.

Kepala Proyek Helpline Abhayam, Narendrasinh Gohil mengatakan bahwa pihaknya mendapat sekitar 500 lebih panggilan per hari.

"Kasus ini tak biasa,lantaran biasanya para ibu menelepon untuk mengeluh tentang anak-anak yang kecanduan PUBG," kata Gohil.

Baca Juga: Perempuan Ini Minta Cerai Gara-Gara Suami Larang Main PUBG

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini