Intip Robot Iron Man yang Bisa Berjalan dan Berbicara

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 56 2060019 intip-robot-iron-man-yang-bisa-berjalan-dan-berbicara-4m0ojosOav.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Erajaya Group mengumumkan kerjasama dengan UBTECH Robotics, salah satu perusahaan pemimpin global dalam teknologi robot humanoid cerdas dan teknologi AI.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, perusahaan menyediakan robot Iron Man MK50 yang akan dijual di salah satu retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic.

Robot humanoid pertama ini terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Diciptakan oleh UBTECH Robotics, robot ini secara resmi telah dilisensikan oleh Marvel Entertainment.

Iron Man MK50 Robot menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberi Anda pengalaman Super Hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man itu sendiri.

 Intip Robot Iron Man yang Bisa Berjalan dan Berbicara

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic. Tidak hanyak di retail kami, nantinya produk ini juga akan tersedia di Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee. Semoga dengan bertambahnya produk ini, dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, khususnya para Marvel Fans di Indonesia agar bisa menjadi salah satu pilihan koleksinya,” jelas Eric Lee, Head of IOT.

Fitur Robot Iron Man MK50 meliputi augmented reality (AR) yang dinamis melalui aplikasi pendamping gratis untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik.

Robot juga dilengkapi fitur “I am Iron Man!”, di mana pengguna bisa menggunakan perangkat seluler untuk mengunggah foto dan audio yang khusus milik Anda ke tampilan wajah Robot Iron Man MK50.

Selain itu, robot juga memiliki fitur Mobile Command Protocol, memberi Anda kendali atas gerakan, lampu, dan suara Robot Iron Man MK50, dengan kemampuan untuk memilih frasa tertentu dari suara Tony Stark yang dapat dengan mudah dikenali.

Baca juga: Game Team Sonic Racing Kini Bisa Dimainkan di Xbox One

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini