Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 13:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 57 2060274 samsung-galaxy-a2-core-dukung-4g-harga-rp1-jutaan-J9OjoXogD3.jpg Samsung Galaxy A2 Core (Foto: Ist)

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini meluncurkan Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang menggunakan Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Ponsel ini bisa diperluas hingga kapasitas 256GB.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, spesifikasi yang diusung perangkat besutan Samsung ini antara lain, menampilkan layar 5 inci (QHD), prosesor Exynos 7870 Octa-Core, RAM 1GB serta baterai 2.600 mAh.

Untuk mengabadikan gambar, ponsel Galaxy A2 Core didukung kamera 5MP (f2.2) di bagian depan dan kamera belakang juga 5MP (f1.9). Perangkat berjalan di sistem operasi Android Oreo Go Edition, dilengkapi fitur konektivitas seperti WiFI, Bluetooth v4.2, GPS dan sebagainya.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga Rp1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A2 Core hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale, yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

 Samsung Galaxy A2 Core Dukung 4G Harga Rp1 Jutaan

Baca juga: Apa yang Terjadi pada Otak Sebelum Seseorang Meninggal Dunia?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini