Game Dauntless Capai Lebih dari 5 Juta Pemain

Selasa 28 Mei 2019 14:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 28 326 2061333 game-dauntless-capai-lebih-dari-5-juta-pemain-o8mFmEuHHT.jpg Game Dauntless (Foto: Polygon)

JAKARTA – Pemain game melonjak naik selama akhir pekan. Sebuah postingan dari akun Twitter resmi Dauntless mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta pemain yang bermain Dauntless dalam mode free-to-play, multiplayer, dan mode monster-slaying.

Jumlah gamer bertambah 1 juta dari hari Jum’at minggu lalu ketika perusahaan telah mencapai angka 4 juta pemain. Dikutip dari Vg247, Selasa (28/5/2019), berbeda dari game Apex Legends, game berbasiskan Shooting and Respawn, yang diluncurkan tahun ini, melampaui 10 juta pemain dalam tiga hari pertama, 23 juta pada akhir minggu pertama, dan 50 juta pemain dalam sebulan. Jumlah pemain dari game gratis bukanlah hal yang tak terduga.

Dauntless bukanlah game tipe shooting yang sangat tidak adil jika dibandingkan dengan game Apex Legends. Para pemain dari kedua game ini sangatlah berbeda.

 Game Dauntless Capai Lebih dari 5 Juta Pemain

Dauntless adalah game multiplayer online yang dirilis setelah game Monster Hunter, game memburu monster dan mengalahkannya secara real-time combat. Akan tetapi, 5 juta gamer masih menjadi jumlah yang mengesankan.

Jika game Monster Hunter dengan Fortnite adalah kesukaan Anda, Anda dapat mencoba game Dauntless di konsol Xbox One, PS4, atau PC. Seperti game pada umumnya, terdapat weekly challenges untuk Anda selesaikan. (Timothy Yosse)

Baca juga: Pelarangan Huawei oleh AS Jadi Keuntungan bagi Samsung

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini