Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ponsel ZTE Nubia Red Magic 3 Kini Tersedia Secara Global

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 57 2061393 ponsel-zte-nubia-red-magic-3-kini-tersedia-secara-global-o8kuGveilh.jpg ZTE Nubia Red Magic 3 (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - ZTE telah memperluas ketersediaan dari Red Magic 3 ke seluruh dunia. Ponsel ini memiliki fitur kipas pendingin built-in dan kemampuan merekam video 8K. Sebelumnya, perangkat ini eksklusif untuk pelanggan di China.

Kini pengguna di Eropa, Amerika Utara, Australia dan beberapa pasar Asia akan dapat memiliki satu unit ponsel ZTE tersebut. Ponsel ini tersedia dalam warna Hitam, Merah dan Camo, seperti dilansir Gsmarena.

Perangkat dibanderol dengan harga mulai dari USD479 atau sekira Rp6,8 jutaan untuk model dasar 8/128 GB dan USD599 untuk varian kelas atas, 12/256GB.

 Ponsel ZTE Nubia Red Magic 3 Kini Tersedia Secara Global

Mulai hari ini, ponsel Red Magic 3 bisa ditemukan di pasar UE, Inggris, Amerika Serikat dan Kanada serta Australia, Israel, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan, dan Makao. Menurut rumor, ponsel itu akan datang ke India pada pertengahan Juni.

Red Magic 3 menghadirkan layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz dan bezel tipis di bagian atas dan bawah untuk speaker stereo ganda.

Perangkat besutan ZTE dengan Snapdragon 855 ini memiliki fitur pencahayaan LED di bagian belakang dan sistem pendingin cairan khusus untuk manajemen termal yang optimal. Ponsel ini juga dilengkapi pemicu bahu untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

 ZTE

Baca juga: Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini