Flying Face, Game Kedipan Mata yang Populer di Instagram Stories

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 12:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 29 326 2061726 flying-face-game-kedipan-mata-yang-populer-di-instagram-stories-XyWaMsbTmz.jpg Ilustrasi Instagram (Foto: Ist)

JAKARTA- Stories di Instagram tengah diramaikan dengan game mirip Flappy Bird. Mungkin beberapa dari Anda masih mengingat game terkenal yang dirilis pada 2013 tersebut. Meskipun mirip, cara bermain kedua game tersebut cukup berbeda.

Game di Instagram Stories atau Flying Face menggunakan kedipan mata untuk mengidentifikasi gerakan. Jika Flappy Bird seperti diketahui menggunakan tangan untuk memencet layar smartphone.

Fliying Face Filter baru di Instagram Stories

Baca Juga: Facebook Bakal Hadirkan Fitur Cek Fakta di Instagram

Menariknya, kedua game memang sama-sama memiliki tingkat kesulitan permainan yang sama. Meskipun secara visual sederhana, game cukup sulit untuk dimainkan.

Untuk diketahui, Flying Face bukan filter resmi dari Instagram. Namun, diluncurkan secara diam-diam dan dibuat oleh pengguna Instagram @dvoshansky. Ia menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk membuat filter. Bahkan tak hanya Flying Bird saja, beberapa filter juga hadir pada filter Instagram, seperti pengubah wajah dan wajah menangis. 

Baca Juga: Instagram Tes Fitur Sembunyikan Jumlah 'Likes' di Kanada

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini