Juni, Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

Kamis 30 Mei 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 326 2061759 juni-nintendo-bakal-hadirkan-game-pokemon-sword-dan-shield-FZm6aTkqcz.jpg (Foto: Game Rant)

JAKARTA - Nintendo akan menghadirkan game special yaitu Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada Rabu atau 5 Juni mendatang. Nintendo Direct akan menjelaskan game Pokemon Sword and Shield selama 15 menit.

Dikutip dari VG247, game yang dihadirkan oleh Nintendo ini pastinya menjadi generasi terbaru dari seluruh versi game Pokemon. Tak seperti tahun lalu, game Let’s Go Pikachu dan Eevee, Nintendo merilis versi Sword and Shield, sebagai pusat dari game bergenre RPG.

Pokemon Sword and Shield yang akan dirilis di tahun ini, menjadi hal yang sangat menarik, di mana Nintendo akan mengadakan livestream full game ini. Nintendo tidak akan meng-spoiler-kan lebih jauh lagi tentang game ini.

 Nintendo Bakal Hadirkan Game Pokemon Sword dan Shield

Jadi, tampaknya tidak akan banyak fitur yang ditampilkan pada livestream nanti. Seperti biasanya, Nintendo Direct dapat ditonton di channel YouTube sang publisher dan Twitch Channels. (Timothy Yosse)



Baca juga: Harga Huawei P30 Pro Turun 90%, Ini Penyebabnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini