Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan, Jagoan Mobile Legends se-Asia Tenggara Bakal Tempur Lagi

Jum'at 31 Mei 2019 13:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 31 326 2062480 bulan-depan-jagoan-mobile-legends-se-asia-tenggara-bakal-tempur-lagi-YG5IMr2ljO.jpg

Kompetisi tim paling oke Mobile Legends se-Asia Tenggara segera dimulai. Para remain bersiaplah hadapi Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Manila, tepatnya pada 19 - 23 Juni 2019.

Berada di SMART Araneta Coliseum, MSC 2019 bakal jadi laga puncak pertarungan tim-tim terbaik pemain Mobile Legends yang menduduki peringkat teratas dari kompetisi liga di negaranya masing-masing.

MSC 2019 menghadirkan 12 tim perwakilan 9 negara di kawasan Asia Tenggara untuk berebut gelar bergengsi, MSC Champion, di kompetisi internasional tertinggi MLBB. Para peserta meliputi perwakilan dari Filipina, Myanmar, dan Indonesia, yang masing-masing akan mengirimkan dua wakil terbaiknya. Sementara Malaysia dan Singapura haya mengirimkan satu tim. Demikian juga Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja mengirimkan satu tim setelah melewati babak kualifikasi nasional.

Baca Juga : MNC Play Hadirkan Layanan Internet di Mobile Legends Championship Malang

"Fans MLBB di Filipina telah menunjukkan kecintaan besarnya terhadap gim dan level kompetisi MLBB di sini sangat luar biasa. Bahkan, juara satu dan kedua di MSC 2018 adalah tim asal Filipina," ungkap JJ Lin, Esports Manager di Moonton, melalui rilis persnya.

Lin mengungkapkan, morass bangga ikut menghadirkan MSC, turnamen MLBB paling bergengsi se-Asia Tenggara, di kota Manila. Monotone juga bangga telah menciptakan sebuah gim yang begitu diterima di region SEA. "Ini berkat antusias melimpah komunitas gamer di sini (Asia Tenggara - red), jadi ini kami persembahkan untuk kalian semua!”ujar Lin.

Baca Juga : Vivo V7 Limited Edition, Smartphone Eksklusif bagi Para Pencinta Mobile Legends: Bang Bang

Sejauh ini, tim-tim undangan yang sudah dipastikan bakal berlaga di MSC 2019 antara lain Onic Esports dan Louvre Esports, sang juara dan runner-up di kompetisi liga MPL Indonesia Season 3. Serta, Geek Fam asal Malaysia, dan EVOS Esports SG dari Singapura, dua tim peringkat teratas di MPL-MY/SG Season 3.

MSC 2019 bakal diawali dengan undian untuk fase Group Stage pada 4 Juni. Semua tim peserta bakal dibagi 4 kelompok. Selanjutnya, babak grup bakal digelar pada 19 dan 20 Juni 2019, untuk menentukan tim-tim mana yang melaju ke upper bracket di fase playoff.

Baca Juga : Memanjakan Para Gamers dengan Keseruan Memainkan Mobile Legends: Bang Bang dengan Vivo V7

Tim yang tersisa harus menjalani partai 'hidup-mati' (play-in round) untuk berebut empat slot terakhir di lower bracket (playoff). Semua pertandingan, mulai dari babak play-in round sampai playoff, bakal dihelat di panggung utama, pada 21 - 23 Juni 2019, di SMART Araneta Coliseum (Big Dome), Manila.

Anda yang ingin menyaksikan turnamen MSC 2019 ini, silakan tonton di Live Facebook di Official Fanpage Mobile Legends: Bang Bang. Nantikan laga tim MLBB terbaik se-Asia Tenggara di MSC 2019!

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini