Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Call Of Duty: Modern Warfare Hadir di PS4, Xbox One dan PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 326 2062492 game-call-of-duty-modern-warfare-hadir-di-ps4-xbox-one-dan-pc-zCms0vSVPQ.jpg Game Call of Duty Modern Warfare (Foto: Gamespot)

JAKARTA - Game Call Of Duty: Modern Warfare terbaru telah terungkap. Penerbit Activision telah mengungkap tanggal rilis game tersebut, yakni 25 Oktober untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Beberapa hal yang terungkap termasuk kemampuan cross-play, dan juga season pass, seperti dilansir Gamespot, Jumat (31/5/2019). Modern Warfare merupakan reboot dari game di 2007, bukan remake.

Game baru ini tidak diatur di alam semesta yang sama dengan trilogi yang ada. Infinity Ward mengatakan bahwa dunia telah meninggalkan sedikit ruang untuk meningkatkan taruhannya lebih jauh, tetapi ia menampilkan beberapa wajah yang dikenal.

Misalnya, Captain Price kembali, tetapi dengan apa yang tampaknya menjadi aktor suara baru.

 Call Of Duty: Modern Warfare Terbaru Hadir di PS4, Xbox One dan PC

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Call of Duty tahun ini akan mencakup kampanye pemain tunggal. Tampaknya seolah-olah ceritanya akan menyangkut interaksi Rusia dengan Timur Tengah, sementara musuh akan mencakup kelompok ultranasionalis yang membantu melakukan serangan teroris di kota-kota besar seperti London.

Modern Warfare tentu saja akan mencakup mode multi-pemain, tetapi Infinity Ward belum mengungkapkan lebih detail. Dikatakan bahwa kemajuan Anda dalam kampanye akan terbawa ke multipemain, artinya Anda akan selalu berupaya membuka kunci killstreak, fasilitas, dan senjata baru.

Seperti disebutkan di atas, game ini akan menampilkan cross-play di semua platform.

Baca juga: Redmi K20 Pro Hadirkan Versi RAM 12GB

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini