Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Lain Bermain Flying Face Pakai Tangan di Instagram Stories

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 01 326 2062886 trik-lain-bermain-flying-face-pakai-tangan-di-instagram-stories-fQmrGTb9X7.jpg Ilustrasi Instagram (Foto: Android Pit)

JAKARTA- Flying Face belum lama ini populer di linimasa Instagram Stories. Hal tersebut lantaran filter tersebut mengusung game mirip flappy bird yang tak mudah dimainkan.

Meskipun hadir di Instagram Stories, filter Flying Face bukan merupakan filter resmi yang diluncurkan Instagram. Melainkan oleh akun Instagram @dvoshansky yang menghadirkan teknologi AR (Augmented Reality).

Lengkapnya, Dvoshansky memanfaatkan Spark AR dengan merancang game ini untuk bermain menggunakan ekspresi wajah dan kedipan mata kita untuk membuat burung bergerak ke atas dan ke bawah. Alih-alih mengetuk layar seperti Flappy Bird dan hal lain yang membuat Flying Face berbeda dari Flappy Bird adalah wajah pemain akan muncul. Aturan untuk mata burung seperti Anda adalah burung yang terbang.

Baca Juga: Flying Face, Game Kedipan Mata yang Populer di Instagram Stories

Flying Face di Instagram Stories Populer

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah Pulihkan Kembali Akses Media Sosial

Menariknya lagi, Flying Face ini dapat dimainkan dengan teman-teman. Akan tetapi hanya bisa bermain 2 orang. Metode bermainnya sepertinya mudah, karena hanya menggunakankedipan mata. Tetapi jika Anda mencoba bermain, Anda akan tahu bahwa tidak mudah untuk mengedipkan mata agar burung itu tidak jatuh atau mengenai pilar pembatas.

Dilansir dari laman Beartai, Sabtu (1/6/2019) ada beberapa trik menarik untuk memainkan Flying Face, yakni coba cukup atur kamera di depan. Setelah itu, gunakan kedua tangan untuk menutupi mata. Terakhir, gunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk saling menyentuh alih-alih berkedip.

Baca Juga: Demi Konten Instagram, Influencer Ini Nekat Hancurkan Patung Berusia 200 Tahun!

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini