Aplikasi Apple TV Hadir Setelah Update Versi iOS Terbaru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 207 2063400 aplikasi-apple-tv-hadir-setelah-update-versi-ios-terbaru-U65dzAjt4j.jpg Ilustrasi Apple TV (Foto: Apple)

JAKARTA- Pada pembaruan iOS terbaru atau versi iOS 12.3 terdapat aplikasi Apple TV. Tepatnya pada 13 Mei 2019, aplikasi Apple TV tersedia di lebih dari 100 negara. Aplikasi tersedi pada perangkat iPhone, iPad, Apple TV, dan TV pintar Samsung pilihan.

Baca Juga: WhatsApp Uji Coba 3 Fitur Baru di Android dan iOS

Dilansir dari laman Apple, Senin (3/6/2019) dengan pembaruan tersebut pelanggan di seluruh dunia dapat berlangganan saluran Apple TV dalam aplikasi Apple TV secara gratis. Pembayaran pun ada untuk tayangan yang premium atau terpilih.

 Apple TV tersedia pada iOS terbaru

Baca Juga: Microsoft Hilangkan Minecraft di Apple TV

Di AS, saluran Apple TV mencakup layanan populer seperti HBO, Starz, Showtime, Smithsonian Channel, EPIX, Tastemade dan layanan baru seperti MTV Hits, dengan lebih banyak ditambahkan dari waktu ke waktu di seluruh dunia.

Kemudian, melalui Family Sharing hingga enam anggota keluarga dapat berbagi langganan ke saluran TV Apple hanya dengan menggunakan ID dan kata sandi Apple mereka. Pelanggan dapat menonton dan mengunduh acara dan film baik online maupun offline di Apple TV.

Apple TV tersedia pada iOS terbaru

Baca Juga: Epic Games Bantah Fortnite Bakal Hadir di Apple TV

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini