Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Death Stranding Hadirkan Grafis Game Tingkat Tinggi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 13:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 326 2063344 trailer-death-stranding-hadirkan-grafis-game-tingkat-tinggi-p7mxH2mjlA.jpg Game Death Stranding (Foto: IGN)

JAKARTA - Judul game tertentu memiliki keistimewaan di mata gamer. Ada game yang menonjol dari sisi kekuatan grafis hingga alur cerita. Setiap game memiliki ciri khas masing-masing.

Game juga terbagi ke dalam kategori seperti fighting, sport, racing dan sebagainya. Setiap game diminati oleh gamer karena serunya permainan, yang bisa dijajal di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One dan konsol game lainnya.

Salah satu game yang dinantikan kehadiranya ialah game buatan Hideo Kojima, yakni Death Stranding yang mencuri perhatian beberapa waktu waktu belakangan ini. Setelah lama dinantikan penggemar, akhirnya trailer muncul memperlihatkan seperti apa game tersebut.

 Trailer Death Stranding Hadirkan Grafis Game Tingkat Tinggi

Akun YouTube PlayStation menunjukkan trailer berdurasi 8 menit 52 detik dari game Death Stranding. Dari game itu, terlihat grafis tingkat tinggi yang membuat permainan tampak realistis.

Game tampak memperlihatkan gaya third person shooter, di mana gamer bisa berjalan dalam pendakian gunung bersalju, berjalan-jalan di padang rumput, dilengkapi berbagai tools pendukung permainan.

Berbagai macam peralatan bisa digunakan gamer untuk menaiki bukit atau menuruni lereng bukit. Gamer juga bisa berkelahi dengan musuh serta mengendarai kendaraan bermotor agar lebih cepat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Game tampak menyuguhkan sebuah cerita petualangan yang menarik hingga teknologi futuristik. Game Death Stranding akan tersedia pada 8 November 2019.

Baca juga: Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini