Oppo Pamerkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 57 2063377 oppo-pamerkan-ponsel-dengan-kamera-di-bawah-layar-ZuDhBm1VCg.jpg Ilustrasi ponsel Oppo dengan kamera di bawah layar (Foto: The Verge)

JAKARTA- Oppo memamerkan ponsel dengan kamera di bawah layar. Ini menjadi ponsel pertama yang mengusung desain tersebut.

Dilansir dari laman The Verge, Senin (3/6/2019) hal tersebut diketahui dari postingan Oppo dalam sebuah video di akun Twitter resmi miliknya. Untuk mendapatkan tampilan full layar pun tak ada takik besar, takik mini, atau kamera pop-up.

Baca Juga: OPPO di Indonesia, dari Find Series hingga A Series

Pada bulan Mei 2019, seorang leaker Ben Geskin pertama kali meberitakan bahwa Oppo akan menunjukkan smartphone dengan kamera di bawah layar. Menariknya, prediksi terseebut menjadi kenyataan.

Baca Juga: Sasar Pengguna Muda, Ini Spesifikasi Ponsel Oppo Reno

Engadget melaporkan bahwa video tersebut pertama kali diposting ke Weibo oleh Vice President Oppo, Brian Shen.

"Pada tahap ini, sulit bagi kamera di bawah layar untuk mencocokkan hasil yang sama dengan kamera normal, pasti ada beberapa kerugian dalam kualitas optik. Tapi, tidak ada teknologi baru yang melompat dengan sempurna segera," kata Shen.

Oppo beberapa kali menyematkan teknologi baru pada smartphonenya, diantaranya pengisian cepat VOOC dan lensa zoom periskop.

 Oppo Pamerkan ponsel dengan kamera di bawah layar

 Baca Juga: Oppo Umumkan Sub-brand Baru 'Reno', Seperti Apa?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini