Xiaomi Bocorkan Tampilan dan Baterai Mi Band 4, Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 06 57 2064100 xiaomi-bocorkan-tampilan-dan-baterai-mi-band-4-seperti-apa-3w4PI8XXEc.jpg Ilustrasi Xiaomi Mi Band 4 (Foto: Android Authority)

JAKARTA- Xiaomi telah mengungkapkan tanggal peluncuran Mi Band 4 dalam situs Weibo. Dalam sebuah poster yang diterbitkan sebelumnya, Xiaomi mengkonfirmasi Mi Band akan diluncurkan pada 11 Juni dan menawarkan beberapa petunjuk tentang apa yang akan disematkan.

Dilansir dari laman Android Authority, Kamis (6/6/2019) poster itu tampaknya menegaskan desain dan penggunaan layar berwarna. Sementara itu, teks yang diterjemahkan pada posting Weibo Xiaomi juga mengisyaratkan bahwa tiga perangkat akan diluncurkan pada acara 11 Juni 2019.

Salah satu varian juga potensial hadir dengan NFC yang menyertai model reguler. Lebih lanjut, desain Mi Band 4 juga mirip dengan pendahulunya Mi Band 3.

 Mi Band 4 hadir dengan layar berwarna

Baca Juga: Intip Video Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark 2

MySmartPrice melaporkan jika Mi Band 4 akan menampung baterai 135mAh. Rumor lain, Mi Band 4 akan hadir dengan konektivitas unggul berkat dukungan Bluetooth 5.0 serta varian Mi Band 4 terpisah yang akan menyertakan NFC.

Ini berarti Mi Band 4 akan mendukung pembayaran tanpa kontak melalui Mi Pay di India dan China. Serta koneksi yang lebih cepat ke perangkat nirkabel di tempat lain. MySmartPrice juga mengatakan band ini akan menerima dukungan untuk asisten digital Xiaomi, Xiao Xiaomi.

Jika semua spekulasi ini akurat, Mi Band 4 tidak diragukan lagi akan sukses besar dalam hal perangkat keras. Seperti yang digarisbawahi dalam ulasan Mi Band 3.

 Mi Band 4 hadir dengan layar berwarna

Baca Juga: Xiaomi Buat Smartphone Notch di Bawah, Seperti Apa?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini