Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Lucu Saat Onic Esports Syuting Video Lebaran

Selasa 11 Juni 2019 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 11 326 2065308 momen-lucu-saat-onic-esports-syuting-video-lebaran-DltYgb9fGz.jpg

JAKARTA- Ini dia momen lucu dan seru saat tim Onic eSports syuting video ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Bensasa berusaha keras bicara dalam Bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Intip keseruannya di video di bawah ini :

Si Landak Kuning sebutan bagi tim eSports "ONIC Esports” memang bukan main-main. Tim yang terdiri dari Lu “SaSa” Khai Bean, Maxhill “AntiMage” Leonardo, Teguh “Psychoo” Iman, Muhammad “Udil” Julian, dan Adriand “Drian” Larsen pernah sukses menorehkan hasil gemilang di kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2019 serta gelaran MPL musim ketiga.

Baca Juga : Daftar 10 Negara Penyumbang Pemain Jago eSports

Tak pernah tumbang, ONIC berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir Grup A Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2019. Dominasi mereka di skema esports Mobile Legends di Indonesia jadi pertimbangan para lawannya.

Tim ini dikenal berkat deretan prestasi mereka, sebut saja runner-up gelaran SEACA. Di babak final, mereka kalah dari tim juara MSC 2018 asal Filipina, Bren Esports.

Menurut Psychoo, Spadelah yang pertama kali menginisiasi ONIC NV. Spade mengajak Psychoo, Udil, SaSa, dan dulu ada James serta Silvi. Psychoo melanjutkan ONIC NV berubah menjadi ONIC Esports sejak ditinggal oleh James “James” Chen ke PSG.RRQ.

Baca Juga : 'ONIC Esports' Sabet Juara Pertama Piala Presiden Esports 2019

James pun digantikan Drian. Masuknya Drian menjadi salah satu penanda lahirnya ONIC Esports kala itu. Enggak cuma itu, bila ONIC NV memiliki tiga orang pemain dari luar Indonesia, ONIC Esports hanya menyisakan satu orang warga negara asing, yaitu SaSa.

Saat Tim ONIC NV bubar, James diganti oleh Drian. Jadilah ONIC. Saat ini, anggota non-Indonesia cuma satu, hanya Sasa.

Baca Juga : Pencipta Game PUBG 'Brendan Greene' Bicara Tentang eSports

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini