Kalah dari Tim Grumpy, SFI Queen Raih Runner Up di Ajang Mobile Legends Perempuan

Selasa 11 Juni 2019 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 11 326 2065357 kalah-dari-tim-grumpy-sfi-queen-raih-runner-up-di-ajang-mobile-legends-perempuan-CehZaZirSE.jpg

Tim SFI Queen meraih runner-up setelah kalah dari Tim Malaysia, Grumpy di Turnamen FSL (Female Esports League) yang berlangsung pada 8-9 Juni di Singapura. Di ajang Mobile Legends yang diikuti para pemain eSports perempuan se-Asia Tenggara, SFI Queen yang tak pernah kalah di babak grup, perempat final, hingga semi final justru harus menyerah dengan lawan yang pernah ditumbangkannya di babak grup.

Di final Mobile Legends ini, SFI Queen tumbang dikalahkan Tim Grumpy dengan skor 3-0. Yang istimewa, tim Grumpy ini di babak grup sempat dikalahkan SFI Queen dengan nilai 2-0. Permainan Grumpy memang berbeda saat di babak grup yang enggak bisa menahan serangan SFI Queen. Mereka lebih menguasai permainan di babak Grand Final setelah mengganti roaster sehingga pertahanan lebih susah ditembus.

Baca Juga : Mobile Legend Adventure Segera Hadir, Bebas Main Tanpa Gangguan Bocil

Di partai final, semangat Grumpy untuk berjuang memang betul-betul menyala. Di game pertama, Grumpy tampil berbeda dengan penampilan saat babak grup. Mereka lebih mendominasi permainan. Juga nyaris tidak pernah memberi ruang gerak SFI Queen. Asfalh yang menggunakan Lapu Lapu sukses mengamankan poin untuk Grumpy dengan total skor kill 18-23 selama 23 menit.

Di game kedua Lunox yang digunakan Min ft Gallen membuat SFI Queen kalang kabut. CarameL dan kawan-kawan sulit menembus pertahanan Grumpy. Serangan demi serangan sulit ditahan. Hasilnya, pertarungan berjalan lebih cepat. Di menit ke-13, SFI Queen tunduk.

Baca Juga : Game Apex Legends Bakal Meluncur dalam Versi Mobile

Game ketiga menjadi harapan. Namun, fase ini pun tidak bisa dimanfaatkan SFI Queen. Tim Indonesia ini kembali tumbang dan harus menyerahkan trofi kemenangan ke tangan Grumpy yang sebelumnya sudah pernah dikalahkan di fase grup.

Sebenarnya, di game Mobile Legends ketiga, SFI Queen sempat unggul. Dengan permainan agresif, mereka unggul dari segi raihan Gold dan total kill di menit ke 12 dengan skor 20-8. Sayang, pertahanan Grumpy sulit ditembus, sekalipun sudah menggunakan Lord. Kerja sama yang baik antara Karrie yang digunakan Holly dan Harley-nya Min ft Gallen berhasil menjadi penghancur utama Grumpy yang memang sulit ditahan.

Baca Juga : Momen Lucu Saat Onic Esports Syuting Video Lebaran

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini